Minggu, 30 Mei 2010

oh ... DPR

Seorang wanita dengan kesal berkata, sudah tiga perhelatan nikah, tapi saya masih perawan Mas ! Lha ... kok bisaSuami pertamaku petinju, pandai membujuk rayu tapi peluh. Tiap malam aku mengeluh. Suami kedua dokter ganteng, pulang ke rumah kelewat malem, meski kulepas ...celana dalem, dia terlalu kalem dan anteng. Suamimu yang ketiga Nyonya,? Dalam tatapan penuh harap ia meminta, Mas sapalah saya ...Nona !
Oh ya Nona, silakan Lanjutkan....! Suami ketigaku anggota dewan . Enak dunk banyak fulus ! Ketika melamarku aku tersanjung.
Mendayu dayu membujuk rayu.
Melambung bagai kupu kupu. Aku terkesiap.
Sampai ke pelaminan
Lagi lagi kubuka ,.. malu ah,
Jangankan bercinta nan gairah.
Dekapan saja tak dapat, jangankan mendekap, mendengar saja ogah. Entah apa yang ada dalam benaknya. Konferensi ? Lobi ?
Komisi ?
Korupsi ? Aku tak peduli.
Aku ingin janji.
Telah lama sengsara mendara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar